IPNU-IPPNU Karangploso

Stand Up Comedy Meriahkan Konferensi

KADERISASI: Konferensi Anak Cabang IPNU - IPPNU Karangploso di MI Nasyrul Ulum (foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG – Ada yang berbeda dari perhelatan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC IPNU-IPPNU Karangploso. Konferensi yang diikuti oleh seluruh pimpinan ranting dan komisariat IPNU-IPPNU di PAC Karangploso itu dikemas dengan beragam kegiatan menarik. Agar peserta konferensi yang mayoritas adalah pelajar itu betah, panitia menyuguhkan beberapa hiburan. Mulai dari musik, stand up comedy bahkan seni pencak silat.

’’Semua ini agar peserta sidang tidak jenuh,’’ ujar Buang Setiawan, perwakilan panitia.

Acara yang digelar pada Minggu (2/4) itu bertempat di MI Nasyrul Ulum Desa Bocek. Acara dimulai pada Minggu pagi, dihadiri oleh MWC NU, Karangploso, PAC Muslimat, Fatayat, Ansor dan PC IPNU -IPPNU Kabupaten Malang dan. Acara dibuka langsung oleh Ketua MWC NU Karangploso Ustadz Heri Abdul Haq.

Dalam sambutannya, Ketua MWC Karangploso Ustadz Heri berpesan agar IPNU-IPPNU selalu proaktif. Karena IPNU-IPPNU adalah generasi penerus NU. Sehingga di masa depan diharapkan NU semakin jaya di tangan para penerus, khususnya di Kecamatan Karangploso.

Di akhir sesi, yaitu sidang pemilihan ketua, rekan Ahmad Sya'roni terpilih sebagai ketua PAC IPNU Karangploso masa khidmad 2017-2019 menggantikan rekan Buang Setiawan. Sedangkan Rekanita Fika terpilih menggantikan rekanita Kiki Anggraini.

Dalam sambutan usai terpilih, rekanita Fika menyampaikan sejumlah target. Yaitu, di masa kepemimpinannya ini agar bisa mengaktifkan kembali ranting dan komisariat yang selama ini masih belum aktif. Selain itu, dia berharap ke depan hubungan antara IPNU-IPPNU dengan NU dan badan otonomnya semakin sinergi. ’’Sehingga akan terbentuklah kader kader NU yang disiplin dan militan.’’ pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

berita terbaru
Ulama Aswaja

NU dan Thoriqot Two in One .

22/07/2019 - 09:21

berita terbaru
Gerakan Pentong Koin NU

Dana KOIN Klunting MWC NU Turen Penuh Amanah

22/07/2019 - 07:55

Comments