GP Ansor Kabupaten Malang Dukung Penuh Program 1 Juta Vaksin Booster

berita terbaru nu kita
Foto : Nukita
Kamis, 21 April 2022 - 10:34 WIB | Dilihat: 485

NUKITA.ID, MALANG – Dalam rangka mendukung program 1 juta vaksin booster hasil kerjasama PBNU, Kementerian Agama, dan Kepolian Republik Indonesia, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang bakal melakukan pengawalan penuh.

Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Fatkhurrozi menyebut bahwa pihaknya akan selalu mendukung program pemerintah.

“Apalagi ini instruksi langsung dari NU, baik PB, PW maupun PCNU,” paparnya.

Menurutnya, setiap orang memiliki kekebalan komunal yang berbeda-beda dalam menghadapi virus COVID-19. Oleh karena itu, penting untuk melakukan vaksinasi booster.

“Kami juga berupaya membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksin ini. Sebab, di lapangan masih ada masyarakat yang tidak mau divaksin dengan alasan yang tidak logis,” tutupnya.


Selain itu, dukungan PC GP Ansor Kabupaten Malang ini juga dibuktikan dengan adanya surat instruksi vaksinasi yang ditandatangani langsung oleh ketua PC GP Ansor, Rabu (20/04/2022).

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa PC GP Ansor menginstruksikan kepada pengurus PAC dan ranting GP Ansor untuk mensukseskan program 1 juta Vaksin booster tersebut.

“Menginstruksikan kepada ketua PAC dan ranting GP Ansor agar berkoordinasi dengan MWC NU setempat terkait pelaksanaan vaksin di tempat masing masing,” bunyi poin kedua dalam surat. 

Lebih jauh, PC GP Ansor juga menginstruksikan kepada masing-masing pengurus PAC dan ranting GP Ansor untuk mencari sasaran peserta vaksin agar mengikuti kegiatan vaksin yang akan dilaksanakan.

“Menginstruksikan kepada Kasatkorcab Banser Kabupaten Malang untuk mendukung kegiatan tersebut di atas dengan menginstruksikan Satkoryon Banser di masing-masing PAC agar menerjunkan anggota untuk membantu pengamanan kegiatan,” bunyi poin terakhir.


Pewarta : Muzayid
Editor : Puguh Rian Saputro
Tags : , , , , , , , , ,

Comments: