PC LPBINU Kabupaten Malang Hadiri Acara Temu Relawan se Jatim

Foto bersama Temu Relawan LPBINU. (Foto: Istimewa)

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus Cabang Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama Kabupaten Malang hadir dalam acara "Temu Relawan LPBINU" yang diselenggarakan oleh PW LPBINU Jawa Timur, Jumat (27/11)

Tamu yang hadir dalam acara tersebut BNPB, PP LPBINU, BPBD Jawa Timur, PWNU Jawa Timur, PCNU Mojokerto, PC LPBINU se Jawa Timur, Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Jawa Timur, dan Relawan-Relawan Pegiat Penanggulangan Bencana.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat berbagai macam kegiatan seperti apel relawan, materi dari PP LPBINU dan BNPB pusat, uji ketangkasan peserta, dan juga bakti sosial kepada masyarakat sekitar Desa Jatijejer Mojokerto.

Kegiatan Temu Relawan LPBINU se Jawa Timur ini digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 27-29 November 2020 di Obis Camp Mojokerto Jawa Timur. Dan diikuti oleh seluruh Relawan LPBINU Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Rurid Rudianto selaku ketua PC LPBINU Kabupaten Malang menyampaikan bahwa kegiatan Temu Relawan LPBINU ini selain mendapatkan materi dan menguji skill "peserta tetapi juga menambah kekompakan dan jiwa korsa sesama Relawan LPBINU Se Jawa Timur semakin kuat dan kompak," pungkasnya. (*)

Comments