Diskusi Online LTN NU Kabupaten Malang

Trobosan Baru LTN NU Kabupaten Malang Hadapi Pandemi Covid-19

Situasi Diskusi Online Via Zoom (Foto: Dok/Nukita)

NUKITA.ID, MALANG – Di tengah pandemi Covid-19, LTN NU Kabupaten Malang menggelar diskusi online yang akan banyak mengulas soal perkembangan pandemi Covid-19. Baik sisi kesehatan, keamanan dan ketahanan pangan. Akan hadir pakar ahli dibidangnya.

Diskusi Online bertema "Kesehatan, Keamanan, dan Ketahanan Pangan Hadapi Pandemi Covid-19" itu, akan diselenggarakan pada Sabtu (2/5/2020), pukul 20.00 WIB, melalui aplikasi Zoom.

Dalam diskusi online tersebut, akan hadir empat Narasumber. Diantaranya, Arief Lukman Hakim (Pakar Agroteknologi), Gus Syafa'at Muhammad (Ketua MWC NU Kecamatan Turen juga merupakan MWC NU terbaik di Jawa Timur), AKBP Hendri Umar (Kapolres Malang), Dr H Umar Usman (Ketua PC NU Kabupaten Malang.

Ketua LTN NU Kabupaten Malang, Yatimul Ainun berharap, semoga dengan digelarnya diskusi online bertajuk kesehatan, keamanan, dan ketahanan pangan ini bisa menjawab persoalan yang ada di masyarakat akibat Covid-19.

Lebih lanjut pria berkacamata tersebut berharap, setelah diskusi nantinya, akan lahir beberapa solusi yang bisa diimplementasikan oleh masing-masing peserta diskusi. "Semoga menjadi tambahan ilmu soal Covid-19," harapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Sekretaris LTN NU Kabupaten Malang, Azizah Zam Zam menambahkan, untuk peserta yang sudah mendaftar acara diskusi ini sebanyak 79 orang.

"Menariknya, yang jadi peserta tidak hanya dari Kabupaten Malang. Tapi ada yang dari luar Jawa, seperti Jayapura dan Kalimantan," katanya.

Diketahui, peserta diskusi kali ini, hanya khusus untuk 100 peserta. "Silahkan yang ingin mendaftar bisa langsung ke panitia," kata Zam Zam.(*)

Comments