Resmi, Wajah Baru Pengurus IPNU-IPPNU Pakis Dilantik

Foto Bersama IPPNU Usai Pelanntikan. (Grafis: NUKITA)

NUKITA.ID, MALANG – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (PAC IPNU - IPPNU) Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang masa khidmat 2019 - 2021 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pimpinan Cabang IPNU - IPPNU Kab Malang di Pendopo Kecematan Pakis, Minggu (01/03/2020).

Dengan mengusung tema "Mencetak Generasi Loyalitas dan Solidaritas Tinggi Demi Mewujudkan Integritas Kader Di Era 4.0", para kader yang telah dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik.

Ketua IPNU demisioner, Wahyudi Rusli mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru. Dan semoga bisa menjalankan amanah lebih baik dari saya sebagai ketua demisioner.

"Tentunya, semoga bisa menyelesaikan berbagai program kerja yang belum bisa terlaksana di masa kepemimpinan saya," katanya.

Ditandai dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan serah terima jabatan oleh Ketua IPNU demisioner, Wahyudi Rusli kepada Ketua IPNU terpilih, Rizki Rahmatullah serta Ketua IPPNU demisioner, Ismiatul Azizah kepada Ketua IPPNU terpilih, Dina Ulya, wajah baru pemimpin IPNU-IPPNU Pakis resmi dikukuhkan.

Ketua IPPNU demisioner, Ismiatul Azizah juga berharap di kepengurusan baru ini tidak hanya membuat tema yang asal ditulis tetapi juga dijalankan sesuai dengan apa yang di impikan.

"Tema nya sudah bagus, kami sangat bangga dan bahagia, tetapi pengalaman kami selama ini menjadi pelajaran berharga di pengurus yang baru agar lebih baik kedepan," jelasnya.

Para pengurus baru mendapatkan ucapan selamat oleh para tokoh NU Pakis dan alumni IPNU-IPPNU yang hadir. Antara lain, Camat Pakis, Koramil Pakis, Polsek Pakis.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh kader IPNU - IPPNU dari berbagai perwakilan Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat di wilayah Pakis.

Acara ditutup dengan Seminar Motivasi Penguatan Organisasi oleh Pemimpin Redaksi NUKITA, Zulham Aakhmad Mubarok.

Zulham menyampaikan jika kader-kader muda pelajar NU harus punya tujuan dan motivasi untuk mendobrak semangat.

"Kalian ini baru dilantik, harus semangat jangan loyo. Tunjukan pesona jiwa muda kalian berkhidmat di NU. Segera bergerak. Tunjukkan apa yang kalian bisa, lakukan berbagai hal positif," paparnya.

"Dan itu sudah menjadi bagian dari bela Bangsa dan Agama dalam menghadapi Era Industri 4.0 di dalam wadah IPNU-IPPNU ini, gausah deh ikut teriak-teriak dijalanan. Cukup ingat, Belajar, Berjuang, Bertaqwa," pungkasnya.(*)

Comments