Serah Terima Pemanfaatan Mesin dari Masyarakat

Masyarakat lingkungan ranting Pagedangan semakin hari semakin mempercayakan segala sesuatunya terhadap Ranting NU Pagedangan

NUKITA.ID, MALANG – Masyarakat lingkungan ranting Pagedangan semakin hari semakin mempercayakan segala sesuatunya terhadap Ranting NU Pagedangan, Senin, 03 Juni 2019 bertempat di panti asuhan al-ikhlas Tujuh Tangkai jalan Tirto RT 03 RT 05 Pagedangan telah diterima bantuan berupa selep terigu dan kelapa kepada Pengurus ranting Pagedangan.

"Bismillahirohmanirrokhim...kami selaku pengasuh Al-ikhlas tujuh tangkai menyerahkan mesin selep kepada Pengurus NU Ranting Pagedangan untuk dimanfaatkan demi kemaslahatan NU Ranting Pagedangan. Semoga bermanfaat Aamiin...."ujar gus Imron Selaku Pengasuh al-ikhlas.

Terpisah dengan waktu tersbut pada dasarnya niat untuk menyerahkan bantuan tersebut sudah muncul sejak 4 hari sebelumnya , dikarenakan berbagai macam hal akhirnya baru terlaksanan pengambilan dan serah terima bantuan tersebut.

Bantuan tersebut semata-mata adalah untuk memajukan dan mengembangkan kegiatan NU dalam bidang NU ekonomi, dengan bantuan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan peran serta dan sumbangsih NU kepada masyarakat.

Berita Lainnya

berita terbaru
Ulama Aswaja

NU dan Thoriqot Two in One .

22/07/2019 - 09:21

berita terbaru
Gerakan Pentong Koin NU

Dana KOIN Klunting MWC NU Turen Penuh Amanah

22/07/2019 - 07:55

Comments