Ceramah Ilmiah Parenting Cibernrtics, Mr Fiqi Kenalkan Metode Didik Anak

Ketua Lakpesdam PCNU Kabupaten Malang, Dr HM Taufiqi Sp MPd, saat ceramah ilmiah *Parenting Cibernrtics* di Balaidesa Wirotaman, Kecamatan Ampelgading, Kamis (9/5/2019). (Foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG – Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) PCNU Kabupaten Malang gelar ceramah ilmiah Parenting Cibernrtics di Balaidesa Wirotaman, Kecamatan Ampelgading, Kamis (9/5/2019).

Ceramah ilmiah yang dihadiri narasumber asal Bululawang, Dr HM Taufiqi Sp MPd ini bertujuan mengenalkan metode untuk mendidik anak sesuai dengan era sekarang.

Ketua MWC NU Kecamatan Ampelgading, Ahmad Sholeh menjelaskan tujuan diadakan acara ini adalah agar para orang tua faham cara mendidik anak.

"Tujuannya sudah jelas, tidak lain tidak bukan adalah mendidik anak dengan baik dan ketika anak sudah saatnya sekolah, tidak salah memilih jurusan," jelas Sholeh yang juga menjabat Kepala Desa Wirotaman ini.

Lebih lanjut ia membeberkan jika kegiatan ini di ikuti oleh lebih kurang 230 peserta. "Peserta terdiri dari anggota MWC NU sini dan banom. Seperti, Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, IPNU IPPNU, serta beberapa anggota PKH."

 "Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, ucapan terimakasih kepada Mr Fiqi dan Lakpesdam PCNU Kabupaten Malang yang turut mendukung acara Parenting Cibernrtics ini. Semoga menjadi manfaat bagi semua," pungkasnya. (*)

Comments