MWC NU Gondanglegi Gelar Pengajian Umum Hadirkan Gus Muwafiq

Foto: Nukita.id

NUKITA.ID, MALANG – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gondanglegi bekerjasama dengan Takmir Masjid Besar akan menggelar pengajian umum dengan tema Rekatkan Persaudaraan, Tebar Kasih Sayang, pada Sabtu (19/1/2019).

Acara pengajian yang akan di tempatkan di Masjid Besar Gondanglegi akan menampilkan KH Achmad Muwafiq yang akrab disapa Gus Muwafiq atau Kiai Gondrong dari Yogjakarta.

Gus Muwafiq adalah kiai yang berpenampilan eksentrik bak seorang seniman, lengkap dengan rambut gondrongnya. Demikian pula tutur katanya yang ceplas-ceplos dan penuh nuansa humor namun didukung dengan ayat Al Quran dan Hadits shahih. “Namun di balik sisi humorisnya, asisten pribadi Gus Dur saat menjadi Presiden RI itu memiliki ilmu agama yang tinggi. Sehingga ceramahnya selalu didukung ayat Al Quran dan Hadits shahih,” ungkap ketua panitia Ustadz Samsul Arifin.

Dalam acara tersebut selain diisi pengajian dari Gus Muwafiq juga akan ada pembacaan Alquran yang akan di bawakan oleh Aida sang Juara Hafid Indonesia asal Kecamatan Gondanglegi. "Adik Aida sanga juara hafid indonesia asal Gondanglegi akan juga hadir, untuk menampilkan pembacaan Alquran," jelasnya.

Dengan tema pengajian Rekatkan Persaudaraan Tebar Kasih Sayang di harapakan akan semakin menguatkan hubungan kita antar sesama umat Islam maupun sesama Manusia pada umumnya "Maka saya berharap kehadirannya, dan rugi bila tidak hadir," pungkasnya.

Berita Lainnya

berita terbaru
Ulama Aswaja

NU dan Thoriqot Two in One .

22/07/2019 - 09:21

berita terbaru
Gerakan Pentong Koin NU

Dana KOIN Klunting MWC NU Turen Penuh Amanah

22/07/2019 - 07:55

Comments