Talk Show Pelajar Digital

Sambut Hari Santri Nasional, APNU Gelar Talk Show Pelajar Digital

Grafis: Dena Setya Utama

NUKITA.ID, MALANG – Kegiatan bertajuk ‘Talk Show’ Pelajar Digital dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 akan digelar di Kabupaten Malang.

Acara akan digelar di Minggu 14 Oktober 2018, di MA Al-Maarif Singosari, Jalan Ronggolawe No 07, Pangetan, Pagentan, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Pelajar, mahasiswa, dan pemuda bisa hadir langsung pada kegiatan yang diselenggarakan APNU (Admin Pelajar Nahdlatul Ulama), bersama PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang.

Rangkaian kegiatan akan digelar mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai, dengan diawali ‘Ngaji Media Sosial’ oleh Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, ‘Ngaji Fotografi’ oleh Fotografer TIMES Indonesia, Adhitya Hendra, dan ‘Ngaji Design’ oleh Praktisi per-Film-an, Grafis, dan Animasi, Zainur Rohman.

Dena Setya Utama, panitia kegiatan menjelaskan, bahwa revolusi digital ini telah mengubah cara pandang seseorang dalam menjalani kehidupan yang sangat canggih saat ini.

“Sebuah teknologi yang membuat perubahan besar kepada seluruh dunia, dari mulai membantu mempermudah segala urusan sampai membuat masalah karena tidak bisa menggunakan fasilitas digital yang semakin canggih ini dengan baik dan benar,” katanya.

Pemuda 22 tahun ini juga menambahkan, jika dalam menghadapi perkembangan informasi yang pesat di era digital ini sebagai pemuda dan pelajar harus siap.

“Kami pelajar-pelajar dari IPNU dan IPPNU mengadakan ‘Talk Show’ Pelajar Digital ini memang fokus membahas bagaimana perkembangan informasi digital saat ini dan bagaimana cara menyikapinya,” pungkasnya.

Kegiatan ‘Talk Show’ Pelajar Digital dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2018 ini, digelar oleh APNU dan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang, didukung penuh oleh media online berjejaring nomor 1 di Indonesia, yakni TIMES Indonesia dan media online Nahdlatul Ulama, NUKITA (nukita.id).(*)

Comments