LTN NU Kabupaten Malang Masuk Grand Final PWNU Award Jatim 2018

Ketua LTN NU Kabupaten Malang dan Pimred Nukita bersama tim redaksi, (Foto: Nukita.id)

NUKITA.ID, MALANG – Lembaga Ta'lif Wan Nasr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kabupaten Malang masuk Grand Final PWNU Award Jatim kategori lembaga PCNU, melalui pengumuman resmi kemarin, Selasa (3/7/2018).

Ketua PC LTN NU, Yatimul Ainun mengatakan, masuknya Kabupaten Malang sebagai nominator PWNU Award Jatim adalah untuk yang pertama kali. Karena itu, ia menyatakan rasa syukur.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan merasa bangga. Ini merupakan hasil kerja keras tim, dan  ini bentuk pengabdian kami pada NU, Mohon doa restunya kepada poro Kiai agar LTN NU Kabupaten Malang menjadi Juaranya,” katanya, Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, setelah melalu berbagai tahapan dalam PWNU Award Jatim ini. Di antaranya, Semua PCNU se Jawa Timur, mengajukan nama-nama lembaga, banom dan MWCNU ke PWNU Jatim.

Setelah itu, lembaga, banom dan MWCNU mengirim form isian kualifikasi PWNU Award Jatim.

“Keluar nama nama yang lolos untuk diverifikasi. Baru kemudian, setelah itu dilakukan proses verifikasi di lokasi/kantor masing masing nominator,” imbuh pria yang juga menjadi Pimred Timesindonesia tersebut.

Menurut sekretaris LTN NU Kabupaten Malang, Zulham Ahmad Mubarrak, lolosnya LTN NU Kabupaten Malang, ke Grand Final PWNU Award tentu karena salah satu program kerjanya.

Di antaranya yang menonjol adalah, Nukita.id Web berjejaring 33 MWC NU se-Kabupaten Malang dan memberikan pelatihan Jurnalistik Annadliyah kepada kader NU.

"Agar para kader NU tidak hanya pandai dalam membaca kitab tapi juga bisa menulis dan mempublikasikan tulisanya," jelasnya 

Masuknya LTN NU Kabupaten Malang, dalam nominator PWNU Award Jatim kategori lembaga PCNU ini, diharpakan dapat menambah semangat juang, untuk mengabdi pada NU dan masyarakat luas. (*)

Berita Lainnya

berita terbaru
Keputusan Bahtsul Masail Maudhu’iyah PWNU Jawa Timur

Apa itu Islam Nusantara?

12/07/2018 - 21:27

Comments